Posted by: p4mriunp | July 24, 2011

Hal Baru Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru UNP Jalur Reguler Mandiri

Seperti yang telah diberitakan di media massa lokal, bahwa Universitas Negeri Padang (UNP) membuka jalur masuk melalui program reguler mandiri, yang biasa di kenal di masyarakat dengan program ektensi. Program reguler mandiri kali ini sangat berbeda dari program reguler mandiri yang biasa di lakukan di UNP.

Biasanya untuk mengikuti program reguler mandiri ini, UNP mengadakan Tes sebagai bagian dari proses seleksi, melalui hasil tes keputusan siswa yang lulus dibuat. Akan tetapi pada tahun masuk 2011/2012 ini, UNP mengadakan suatu hal yang berbeda dari hal biasanya, apakah itu?

Ya, UNP membuka program reguler mandiri ini tanpa tes masuk, akan tetapi dengan menggunakan NEM sebagai bahan pertimbangan pembuatan keputusan seorang siswa untuk menjadi mahasiswa di UNP. Hal ini sangat menarik sekali, karena nilai NEM SMA/SMK menjadi sangat bernilai sekali. Alhamdulilah proses seleksi telah berlangsung dan mahasiswa yang mendaftar bisa melihat mereka lulus atau tidak melalui portal UNP. Selamat bagi calon mahasiswa baru UNP. ^_^.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: